Miris, Jawaban Pelaku Pencabulan Anak Ini Membuat Polisi Serempak Ucap Istighfar



Perbuatan pelaku bernamaEHS (18), warga Wonokromo, Surabaya, memang sungguh keji, ia tega melakukan pencabulan terhadap seorang remaja laki-laki. Dalam jumpa pers yang berlangsung di di Polrestabes Surabaya, Rabu (8/3/2017), ia membuat terkejut aparat kepolisian.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga, mengatakan, Evan merupakan pelaku pencabulan terhadap seorang remaja laki-laki 16 tahun bernama BW.


"Sesuai dengan pelaporan yang kami terima, kami melakukan penangkapan Evan yang melakukan sodomi kepada korban," ujar AKBP Shinto Silitonga.
Yang mengejutkan, adalah pengakuan EHS kepada polisi.

Dalam acara jumpa pers, seorang polisi sempat bertanya kepada EHS.

"Jadi kamu melakukan itu dimana?," tanya seorang polisi.

Bak petir di siang bolong, jawaban EHS benar-benar membuat kaget polisi yang hadir dalam jumpa pers tersebut. Pelaku awalnya terdiam, ia lalu menutup wajahnya dengan telapak tangan.

"Di dalam masjid," ujar pelaku lirih.

Sontak, sejumlah polisi mengucapkan kalimat istighfar. Satu di antaranya adalah Kasubag Humas Polrestabes Surabaya, yang seorang polisi wanita, yakni Kompol Lily Djafar.

"Astaghfirullah," sebut Lily.

AKBP Shinto Silitonga pun mengucapkan : "Ngeri sekali ya!"

Menurut AKBP Shinto Silitonga, EHS mengaku melakukan tindakan keji itu sebanyak enam kali. Pertama kali, dilakukannya pada Mei 2016. Ia kemudian melakukannya lagi, hingga sedikitnya sebulan sekali. Menurut pengakuan EHS, perbuatan amoral itu dilakukannya setelah melakukan salat zuhur di masjid.
Ia juga mengaku baik dia dan korban, melakukan salat mengenakan sarung. Peristiwa mengerikan itu terbongkar, setelah BW melapor ke guru BP di sekolahnya. Orangtua BW pun melapor ke polisi, hingga akhirnya kini EHS menjadi tahanan Polrestabes Surabaya.
loading...

Hobi Nonton Bioskop Drama Korea dan Genre Lainya Cek Disini
Cinema313

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Miris, Jawaban Pelaku Pencabulan Anak Ini Membuat Polisi Serempak Ucap Istighfar"

Posting Komentar