Foto Mesra Hamish Dan Raisa Di Atas Ranjang Ini Bikin Netizen Cenat-Cenut


Pernikahan Raisa dan Hamish Daud Andriana tengah menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Seperti yang diberitakan sebelumnya, pasangan ini telah resmi menikah pada Minggu (3/9/2017) di Ayana Mid Plaza, Jakarta Pusat. Nah, pernikahan mereka sungguh menyita perhatian publik.
Bahkan kabar pernikahan pasangan ini membuat nama Raisa menjadi trending topic nomor satu di Indonesia pada Minggu (3/9/2017). Nama 'Raisa' tercatat telah dikicaukan sebanyak 33,6 ribu kali oleh netizen.


Sedangkan nama 'Hamish Daud' telah dikicaukan sebanyak 8.063 tweet netizen dan menjadi trending topic nomor lima di Indonesia. Banyak fans Raisa maupun Hamish mengaku patah hati atas pernikahan dua sejoli ini.
Tapi banyak pula yang mengucapkan selamat dan merelakan idola mereka tak lagi lajang. Namun banyak pula netter yang merasa baper melihat unggahan-unggahan di media sosial yang dipenuhi foto-foto pernikahan dan juga pre-wedding Raisa dan Hamish.
Kali ini netizen dibuat baper melihat unggahan foto pre-wedding Raisa yang diunggah akun @lovebynpm. Love by NPM menangani foto-foto pre-wedding pelantun 'Usai di Sini' dengan pria kelahiran Gosford, Australia itu.
Foto-foto prewedding pasangan ini pun diunggah melalui akun Instagram resmi Love by NPM. Namun foto Raisa dan Hamish di atas ranjang menjadi sorotan banyak warganet. Pose intim dan romantis Hamish dan Raisa pun sukses membuat banyak netter baper.
Dalam foto yang diunggah @lovebynpm, Minggu (3/9/2017), tampak Raisa memeluk mesra suaminya. Hamish pun menggenggam tangan Raisa, keduanya pun juga memamerkan senyum kebahagiaan mereka.

"To find someone who will love you for no reason, and to shower that person with reasons, that is the ultimate happiness. We wish for this to be the first of many best days of your life! See the whole love journey photo that will be available on @thebridestory magazine, September issue." tulis akun @lovebynpm dalam unggahannya.
(Menemukan seseorang yang akan mencintaimu tanpa alasan dan memberinya banyak alasan untuk mencintainya, adalah kebahagiaan yang sempurna. Kami berharap kebahagiaan ini menjadi yang pertama dari sekian hari terbaik dalam hidupmu! Lihatlah keseluruhan foto perjalanan cinta mereka yang akan tersedia di majalah thebridestory edisi September -RED)
Pose mesra Hamish dan Raisa ini mengundang beragam komentar dari netizen.
@winterinnights: "Gw yg degdegan "
@zesicakiki11: "Genggg malam pertama ini wkwk"
@cacasharief: "aku drtd cenat cenut hati liat hamis dipeluk, dicium, digenggam ama raisa(emoji)"
@kipus22: "Duh udah diranjang aja"

loading...

Hobi Nonton Bioskop Drama Korea dan Genre Lainya Cek Disini
Cinema313

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Mesra Hamish Dan Raisa Di Atas Ranjang Ini Bikin Netizen Cenat-Cenut"

Posting Komentar