Mengerikaann!!! Bayi Baru Lahir Ini “Ditusuk Pisau 14 Kali dan Dikubur Hidup-hidup”, Tangisannya Menarik Perhatian dan Segera Dilarikan ke Rumah Sakit, Akhirnya Bayi Itu pun….


Umumnya melahirkan, merawat dan membesarkan anak adalah hal yang paling membahagiakna sekaligus beban yang paling indah bagi setiap pasangan suami-istri.

Meskipun dalam proses membesarkan anak itu tidaklah mudah, tapi itu merupakan tanggung jawab orangtua . Sayangnya, tidak semua anak bisa tumbuh besar dalam curahan kasih sayang orangtuanya.


Februari lalu, terjadi sebuah kasus usaha pembunuhan bayi yang sadis dan mengerikan di Provinsi Khin Kaen, Thailand Utara.

Seorang bayi laki-laki yang baru lahir itu dihujani 14 tusukan pisau secara brutal, setelah itu dikubur hidup-hidup secara sadis oleh pelaku di sebuah lubang sedalam 20 cm.


Untungnya, bayi laki-laki yang dikubur hidup-hidup di ladang ini, akhirnya ditemukan oleh seseorang .


Pada saat itu  seorang wanita Thailand berusia 53 tahun yang sedang mengembala sapi sayup-sayup mendengar tangisan bayi dari  arah ladang .


Awalnya dia mengira ada orang yang sengaja mengubur binatang secara hidup-hidup, tapi setelah dilihat lebih dekat, ia melihat sebelah kaki bayi mencuat di antara gundukan tanah.

Ia pun segera mengeruk gundukan tanah itu, dan menyelamatkan bayi yang terluka kemudian memanggil ambulans melarikan bayi yang masih bernapas lemah itu ke rumah sakit terdekat.


Menurut keterangan dokter rumah sakit setempat, bagian dada, perut, paru-paru bayi itu dihujani sebanyak 14 tusukan pisau, selain luka tusukan, di beberapa bagian badan bayi itu juga ada bekas siksaan.

Di Thailand “aborsi” adalah tindakan yang melanggar hukum.


Thailand merupakan negara tertinggi dalam hal aborsi remaja hamil di antara sekian banyak negara-negara di Asia Tenggara.

Menurut pihak kepolisian tidak menutup kemungkinan kasus tersebut dilakukan oleh pasangan muda dari bayi laki-laki tersebut.



Tindakan sadis dan tak bermoral dalam memperlakukan bayi yang baru lahir itu benar-benar keterlaluan dan tak dapat dimaafkan.

Untungnya, setelah lebih dari tiga bulan pengobatan dan perawatan intensif, bayi mungil ini secara ajaib telah pulih kesehatannya.

Tapi bahagia sekali melihat senyum cerianya setelah proses pemulihan.

Meski bayi bernasib malang ini diperlakukan secara sadis dan tak manusiawi, tapi, ia masih bisa menyunggingkan senyumnya yang paling polos dan ceria bagi dunia ini ketika menghadap kamera.

Semoga dalam hidupnya di masa depan, ia bisa tumbuh sehat dan selalu ceria seperti senyum manisnya, tidak lagi disiksa oleh oknum yang tak bermoral.[erabaru]

loading...

Hobi Nonton Bioskop Drama Korea dan Genre Lainya Cek Disini
Cinema313

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengerikaann!!! Bayi Baru Lahir Ini “Ditusuk Pisau 14 Kali dan Dikubur Hidup-hidup”, Tangisannya Menarik Perhatian dan Segera Dilarikan ke Rumah Sakit, Akhirnya Bayi Itu pun…."

Posting Komentar