Ibu Tua 60 Tahun Terjatuh Saat Berupaya Mengejar Ahok


Seorang nenek 60 tahun bernamaHelena Tioria Gultom mengalami insiden saat berupaya mengejar calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ia terjatuh, ibu ini merupakan warga RT 11, RW 05, Kelurahan Ragunan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Ahok sore itu mengunjungi kawasan di mana Helena tinggal.

Melihat Helena terjatuh, warga yang meliaht langsung membangunkan dan menuntun ke arah Ahok. Selanjutnya, dia meminta dan memohon pada cagub petahana untuk memikirkan nasib rakyat kecil, terutama mengenai harga sembako.

"Tolong lah pak, harga sayur-sayuran, ikan, beras, bumbu-bumbu, minyak, tolong lah Pak kasih murah. Kalau nggak rakyat itu cuma makan ikan asin, lama-lama meninggal Pak. Maksud saya urusan makanan lah lebih dulu," ujar Helena ke Ahok, Jumat (30/12/2016).

Helena memuji kepemimpinan Ahok dan Djarot Saiful Hidayat selama ini. Dia bahkan mengibaratkan suami Veronica Tan itu tegas seperti Gubernur Jakarta Ali Sadikin.

"Bapak sudah bagus banget setelah gubernur Ali Sadikin. Bapak sudah bagus banget. Tapi dalam hal makanan itu dulu lah Pak. Kasihanilah rakyat miskin pak," kata Helena.

Mendengar keluhan tersebut, lelaki yang tengah mengenakan pakaian kemeja kotak-kotak ini berjanji akan membangun pasar pusat perkulakan di Jakarta. Hal ini bertujuan untuk menekan harga sembako.

"Iya bu, kita lagi mau bangun perkulakan agar semua warga bisa beli murah," jelas Ahok.
[berantai]
loading...

Hobi Nonton Bioskop Drama Korea dan Genre Lainya Cek Disini
Cinema313

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ibu Tua 60 Tahun Terjatuh Saat Berupaya Mengejar Ahok"

Posting Komentar