Miris, Beredar Video Perempuan Tua lecehkan Sejumlah Pria, Bikin Netizen Geram


Adab menghormati dan menghargai orang yang lebih tua biasa diterapkan di Indonesia. Namun tak jarang, ada-ada saja oknum yang memperlakukan orang tua dengan cara yang tak pantas, contoh saja kejadian berikut ini.
Seorang perempuan tua tampak dikerjai dan dilecehkan oleh sejumlah pria. Dalam video terdengar suara tawa yang semakin membuat geram netizen.

Video ini awalnya diunggah ke Facebook oleh Bereh Salosa Movistar. Bereh yang diduga berada di lokasi sudah menghapus video ini dan menuliskan permintaan maaf. Namun tetap saja, video tersebut viral dan diunggah kembali oleh akun Instagram @makrumpita.
Dalam video tersebut, seorang perempuan yang pantas dipanggil nenek itu bajunya ditarik-tarik hingga terbuka di bagian bahu.
Seorang pria berbaju putih dan berbadan besar kemudian berbuat aksi yang tak pantas, yakni menindih tubuh nenek tersebut dengan punggungnya. Kemudian dia mendorong-dorong hingga si nenek tampak kesakitan.
Kasihan! Nenek itu terus saja dikerjai. Sejumlah pria lainnya terdengar tertawa terpingkal-pingkal. Aksi tak terpuji ini diduga terjadi di Aceh, jika melihat dari profil Bereh Salosa.
Netizen pun murka melihat aksi tak sopan para pemuda itu. Mereka menuntut agar aparat kepolisian bertindak dan menangkap pelaku.
"Viralkan aja,, udh kesebar videonya baru minta maaf,, pas kejadian dimana hati nuraninya?? Apa ibunya bukan seorang perempuan?? Apa dia lahir dari batu?? Udh bapak2 kelakuan kok kyk gt," tulis @umang_umre.
"Gak cukup dgn maaf aja kali, hrs ada tindakan tegas!," tulis @dhiny_dhinot92.
"tlg di usut itu min.. laporkan.. smoga Allah membalas semua perbuatan org2 itu..mereka pikir mereka lahir gak dari seorg perempuan ya," kata @deniyamgi.
loading...

Hobi Nonton Bioskop Drama Korea dan Genre Lainya Cek Disini
Cinema313

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Miris, Beredar Video Perempuan Tua lecehkan Sejumlah Pria, Bikin Netizen Geram"

Posting Komentar