Ngeri, Anak Tega Gorok Ibu Kandungnya, Kondisi Korban Miris Bibirnya Menggigit


Kepolisian Resor Banyumas, Jawa Tengah mendapat laporan dari masyarakat terkait kasus pembunuhan di Desa Tanjung Grumbul Pejagalan Kecamatan Jatilawang Kabupaten Banyumas. Pelaku berinisial AJ (30) yang tega menggorok leher ibu kandungnya Citem (70) pada Kamis (27/7/17).
Kasat Reskrim AKP Djunaedi SH, yang langsung mendatangi lokasi mengatakan bahwa petugas mendapat laporan dari masyarakat Kamis pagi. Kemudian petugas dari Polsek Jatilawang langsung mendatangi TKP dan melaporkan ke Polres Banyumas.

"Korban atas nama Citem, 70 tahun, yang merupakan ibu pelaku," kata Kasat Reskrim dikutip dari tribratanews.com.
Ia menuturkan, kejadian berawal saat malam hari korban sempat berkeluh kesah kepada tetangga yang berinisial T dan meminta bantuan untuk ditemani saat berada di rumah, namun saat itu T tidak bisa langsung menemani.
Kemudian, sekitar pukul 05.30 WIB, saksi mendengar korban berteriak minta tolong. Saat mendatangi TKP, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan bersimbah darah akibat luka gorok di bagian leher kiri sampai telinga kanan, pelipis luka, jidat memar, mata kiri lebam, dan bibir menggigit sampai luka.
Setelah membunuh ibunya pelaku melarikan diri. Namun berhasil ditangkap di sekitar Perkuburan Ciduda Desa Tunjung Kecamatan Jatilawang. Pelaku diduga mengalami stress akibat mempelajari ilmu kebatinan tanpa guru.
Dari tangan pelaku, petugas mengamankan sejumlah barang bukti berupa parang, jaket, panci teflon, darah yang berceceran, dan uang tunai sebesar Rp20.000 yang berada di tangan kiri korban.
"Pelaku kami amankan di Mapolres Banyumas, dugaan sementara karena pelaku mengalami gangguan jiwa. Tetapi untuk lebih jelasnya kasus ini sedang kami dalami dan kami lakukan penyidikan lebih lanjut," tutupnya.
loading...

Hobi Nonton Bioskop Drama Korea dan Genre Lainya Cek Disini
Cinema313

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngeri, Anak Tega Gorok Ibu Kandungnya, Kondisi Korban Miris Bibirnya Menggigit"

Posting Komentar