DITILANG Tak Punya UANG, Seorang Santri Terpaksa Lakukan Ini



Kejadian ini Sering Sekali Terjadi Di Indonesia, dimana ada seorang pengemudi kendaraan bermotor yang di berhentikan oleh petugas (oknum) yang di anggap telah melanggar peraturan lalulintas.

Berikut ini adalah sebuah cerita nyata dari seorang santri yang sedang di tindak oleh (oknum) polisi : Berikut ceritanya.

Pada suatu hari seorang santri yang mendapat tugas dari abah yai sang pengurus ponpes, ia kemudian berkendara denbgan sepeda motor, waktu di pertengahan jalan, ternyata ada Operasi Razia (Gadungan) Satlantas.

Polisi : Prit...Prit !!! Maaf, Minggir-Minggir Mas !
Santri : Iyaa Pak...
Polisi : Maaf, Bisa di tunjukan STNK dan SIM...
Santri : Maaf Pak.. STNK saya ketinggalan di pondok, SIM saya gak punya, kalau kartu santri saya ada pak.

Polisi : Yaa sudah berarti anda saya tilang .. !!!
Santri : Maaf Pak, ini motor abah yai, Pak... Damai saja ya Pak....
Polisi : Yaa sudah ada uang berapa ?
Santri : Pak saya gak punya uang, gimana kalau yang laen aja Pak..?
Polisi : kamu belikan saja 3 bungkus rokok Kretek bisa ?
Santri : Saya kewararung di seberang itu ya pak...

-Sang santri pun pergi ke warung, motor nya di jagain polisi.
Santri : Maaf mas, minta rokok kretek 3 bungkus rokok mas...

Warung : Ini mas, sambil menyodorkan 3 bungkus rokok tersebut..
Santri : terimakasih mas. uang nya sama pak polisi yang itu ya mass... menunjuk ke polisi di sebrang jalan.

Warung : aah kamu bohong ya...!!
Santri : Gak mas bapak itu suruh saya mengambil rokok disini, nanti dia yang bayar mas.
- lalu santri teriak sambil memperlihatkan rokok ke polisi-
Santri : Paaak... rokok ini yaa...?
Polisi : iyaaa...iya sambil menganggukan kepala nya!!
Warung : ooh yaa sudah, polisi itu memang sering ngopi disini....

-terus santri menyerahkan 3 bungkus rokok ke pak polisi-
Polisi : ok ya, makasih ya....
Santri : sama-sama Pak

Sang santri pergi naik motor sambil menahan batin, dan memberitakan kejadian tersebut kepada Abah yai, sekali-sekali cicak boleh donk isengin buaya....
loading...

Hobi Nonton Bioskop Drama Korea dan Genre Lainya Cek Disini
Cinema313

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DITILANG Tak Punya UANG, Seorang Santri Terpaksa Lakukan Ini"

Posting Komentar