Palembang - ABG 15 Tahun Di Temukan Pingsan Setelah Di Gilir Belasan Anak Punk




Penderitaan Humaira (14) belum berakhir. Setelah melayani nafsu bejat 1 Preman yang di kenal nya melalui medos, ia pun akhirnya disetubuhi paksa ala Sum Kuning oleh belasan anak punk di bawah jembatan Ampera, Pelembang, Sumatera Selatan (Sumsel).





 Peristiwa pahit itu diceritakannya kepada penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang, Rabu (19/10/2016) , saat menjalani pemeriksaan pagi 08:00 wib.

Dini Hari sebelum ditemukan dalam kondisi pingsan dan bugil oleh warga, Selasa (18/10/2016) sekitar jam 21:00 Wib, Humaira didatangi belasan anak punk. Ia kemudian disekap, dan digagahi secara bergilir di malam jahanam itu. Saat digagahi, sebagian anak punk memegangi tubuhnya.


Saat digilir, ia sempat berhasil melepaskan diri dan kabur. Namun belasan anak punk itu berhasil menangkapnya, dan kembali membawanya ke bawah jembatan Ampera. Di tempat itu, ia kembali digilir. “Saya gak tahu jumlahnya, banyak kali, sepertinya belasan,” ujarnya sambil menangis.

Karena terlalu banyak anak punk yang menggagahinya, ia pun pingsan. Humaira kemudian ditemukan warga tergeletak dalam kondisi bugil dan pingsan, Rabu Dini hari (19/10/2016) sekirar 05.30 WIB. Rabu pagi tadi, Humaira pun diantar warga ke Mapolresta Palembang.

Setelah dimintai keterangan oleh polisi, Humaira pun segera di bawa untuk melakukan visum di Jalan Panca Usaha No. 1, Kel. 5 Ulu, Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sumatera Selatan



loading...

Hobi Nonton Bioskop Drama Korea dan Genre Lainya Cek Disini
Cinema313

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Palembang - ABG 15 Tahun Di Temukan Pingsan Setelah Di Gilir Belasan Anak Punk"

Posting Komentar