Terekam Kamera, Pria ini Sungguh Jahat, Tega Menganiaya Orang Tua Jompo



Layarinfo- Orangtua yang seharusnya dihormati dan bila memang sudah jompo menjadi tugas seorang anak untuk merawatnya. Tapi terkadang hal yang miris terjadi, ada anak yang betul-betul menghormati orangtuanya namun ada juga anak durhaka seperti di cerita-cerita zaman dahulu.

Berikut ini sebuah pertistiwa nyata yang sempat terekam kamera, seorang pria yang tak punya hati terekam video sedang memukuli wanita manula dan kebingungan merebak di sosial media.

Dikutip dari Daily Mail, video 11 detik tersebut terlihat di sebuah rumah penampungan di Taiwan, menunjukkan seorang wanita tua yang ketakutan terduduk di lantai dan berpegangan pada rangka metal sebuah tempat tidur.

Di ruangan yang penuh dengan kasur, manula dan orang orang sakit, pria tersebut mendekat pada wanita tua tersebut dengan gestur kasar untuk menyuruh wanita tersebut kembali ke kasur.
Yang membuat heran, sepertinya wanita tersebut tau dia akan dipukul dan secara reflek dia langsung menutup wajah sebelum tangan pria itu memukul. Mugkin juga hal ini sudah sering terjadi, dan ada kamera yang diam-diam merekam kejadian ini. Semoga saja pria ini segera ditemukan dan diberikan pelajaran yang setimpal atas perbuatanya.

Lihat videonya disini:


Sumber
loading...

Hobi Nonton Bioskop Drama Korea dan Genre Lainya Cek Disini
Cinema313

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terekam Kamera, Pria ini Sungguh Jahat, Tega Menganiaya Orang Tua Jompo"

Posting Komentar