Netizen Geram! Para Geng Motor ini Seenaknya Balapan di Jalan Raya Hadang Ratusan Kendaraan



Kelakuan Geng Motor, dari dulu membuat masyarakat resah. Seperti yang baru terjadi di Bandung. Dua mahasiswa di Kota Bandung menjadi korban keberingasan berandalan geng motor di Jalan Dago, Bandung, Kamis (20/10) dinihari. Seorang mahasiswa anak dosen ITB mengalami luka bacok di punggung dan dirawat di RS Bormeus Bandung.
“Kami masih melakukan penyelidikan. Tim sudah diturunkan untuk melakukan pelacakan,“ kata Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Renny Marthaliana.

Menurutnya, hingga kini korban belum membuat laporan. “Meski belum ada laporan, timsus sudah diturunkan ke lokasi kejadian,“ tandasnya.

Mencuatnya aksi kebringasan berandalan motor di Kota Bandung setelah orang tua korban memposting keluhannya di media sosial dengan judul Bandung sudah tidak aman.

Dalam medsos itu diungkapkan mengenai nasib anaknya usai belajar bersama dibacok kawanan geng di Jalan Dago. Korban yang dibonceng temanya terus dikejar pelaku yang berjumlah enam orang. Pelaku membacok korban yang dibonceng kemudian korban menyelamatkan diri masuk ke restauran cepat saji pukul 00.30 dinihari.

Karena luka di punggung cukup serius, korban dilarikan ke RS Bormeus Bandung. Kasubag Humas Renny mengaku masih menunggu laporan korban. “ Kami meninggu laporan. Mudah mudahan anggota yang diturunkan berhasil meringkus pelaku. Mudah mudahan di TKP ada CCTV,“ ucap Renny.

Ada lagi sebuah video aksi balap liar para Geng Motor di jalan raya. Diposting oleh akun facebook Ipul Jal Ipunk, video ini telah di bagikan 4.875 kali saat berita ini dibuat.

Ipul memberikan keterangan, "Ini makassar mn punya mu". Video yang dilihat lebih dari 483 ribu kali ini dikomentari puluhan netizen.

Lihat videonya,
loading...

Hobi Nonton Bioskop Drama Korea dan Genre Lainya Cek Disini
Cinema313

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Netizen Geram! Para Geng Motor ini Seenaknya Balapan di Jalan Raya Hadang Ratusan Kendaraan"

Posting Komentar