Lagi Enak "Uh-ah" Saat Kondisi Gelap, Lihat Apa yang Terjadi Pada Pria Ini Ketika Lampu Dinyalakan

Sang istri sangat terkejut ketika masuk ke kamar yang gelap dan menyalakan lampunya. Hal diluar dugaan terjadi tepat didepan matanya.



Kejadian ini bermula ketika sepasang suami istri berlibur ke Las Vegas. Seperti yang dilansir dari Tribunews, pasangan itu pergi bersama adik ipar mereka.

Las Vegas memang dikenal dengan tempat hiburannya, terutama pada malam hari. Tapi sepertinya tak hanya lelaki saja yang mampu menikmatinya, wanita pun juga mempunyai cara tersendiri untuk menikmati itu.
Ada orang yang beruntung untuk mendapatkan malam yang 'liar' disana, Itu yang menjadi impian banyak lelaki. Tapi sayang, itu tidak Seperti halnya yang dilakukan oleh Alfie Powell.

Powell mencoba peruntungannya di meja blackjack. Dia memang sedang beruntung malam itu dan mendapat banyak sekali kemenangan.  Dengan kemenangan yang didapat, dia memutuskan untuk menikmati berbagai minuman keras di tempat tersebut.

Minuman itu pasti membuatnya sangat mabuk dan ia pun memutuskan untuk kembali ke kamar hotelnya. Saat itu kondisi kamar sangat gelap, Entah sengaja atau tidak dia tak menyalakan lampu.

Tak banyak yang diingat oleh Powell malam itu Dia hanya mengingat aksi bercinta yang sangat hebat dan 'panas'. Ketika ia terbangun, tidak ada satu hal pun yang dia ingat hanya ada seorang wanita disampingnya. Diapun merasa biasa saja, karena menganggap jika wanita itu adalah istri tercintanya.

Mereka pun melakukan hubungan intim malam itu. Namun, ada yang janggal, Powell merasa bentuk payudara dari istrinya ini sangat berbeda seperti biasa. Tapi sayang, lagi-lagi sangat disayangkan, hal itu disadari sangat terlambat.

Ada wanita yang tiba-tiba masuk ke dalam kamar itu dan langsung menyalakan lampu. Wanita yang baru masuk ke kamar itu ialah sang istri yang memasang wajah sangat emosi dan marah.

Jelas saja, dia melihat Powell sedang telanjang bersama adik iparnya sendiri. Kejadian berikutnya sungguh tak terbayangkan!
loading...

Hobi Nonton Bioskop Drama Korea dan Genre Lainya Cek Disini
Cinema313

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagi Enak "Uh-ah" Saat Kondisi Gelap, Lihat Apa yang Terjadi Pada Pria Ini Ketika Lampu Dinyalakan"

Posting Komentar