Tidak Khawatir Dengan Demo Ahok Tetap Melakukan Agenda Rutin


Hari ini, Jumat (4/11) Front Pembela Islam (FPI) dan sejumlah organisasi islam lainnya akan kembali menggelar aksi unjuk rasa secara besar-besaran. Aksi unjuk rasa tersebut diketahui akan diikuti oleh ribuan orang dan ternyata juga diikuti oleh warga dari luar Jakarta.

Aksi unjuk rasa secara besar-besaran tersebut dilakukan untuk menuntut agar aparat penegak hukum menindak secara tegas kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarata non-aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Menanggapi hal tersebut, Mantan Bupati Belitung Timur tersebut mengaku tidak takut dan tidak akan mempermasalahkannya. Ahok akan terus melakukan blusukan pada tanggal 4 November.

Ahok mengaku tidak takut menghadapi aksi unjuk rasa secara besar-besaran yang ditujukan kepadanya tersebut, lantaran ia meyakini masih ada aparat TNI dan Polri yang akan terus menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI.

“Kita punya negara hukum sama aparat profesional, kenapa mesti khawatir. Lagipula bukan dukungan rakyat ini. Dan persiapan tanggal 4 kan urusan kepolisian ya, bukan saya,” ucap Ahok.

Untuk diketahui sebelumnya, Ahok sudah mengucapkan permintaan maafnya secara berulang kali, terkait ucapannya yang mengkutip Al-Qur’an Surat Al-Maidah ayat 51. Akan tetapi, masih ada sebagian orang yang menganggap permintaan maaf saja tidak cukup dan mereka akan menggelar aksi unjuk rasa secara besar-besaran pada tanggal 4 November, tepatnya yaitu besuk.
loading...

Hobi Nonton Bioskop Drama Korea dan Genre Lainya Cek Disini
Cinema313

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Khawatir Dengan Demo Ahok Tetap Melakukan Agenda Rutin"

Posting Komentar