Lagi-lagi media sosial dihebohkan Video Mesum PNS Nias Utara Sama Dengan Kekasihnya beredar...

Video Mesum PNS Nias Utara Sama Ceweknya Telanjang Di Hotel Durasi 08.07 Menit
Video mesum PNS Nias Utara disebuah kamar Hotel di Gunungsitoli berdurasi 08.07 menit antara oknum PNS berinisial YN berhubungan intim dengan wanita berkulit putih berambut panjang selingkuhannya yang telanjang bulat.
Adegan seks oknum PNS yang telanjang tanpa busana direkam seseorang tanpa diketahui pasangan yang tengah cek in di kamar tersebut.
Pria yang terekam dalam video tersebut diduga merupakan oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di lingkungan Pemkab Nias Utara.

Video Mesum PNS Nias Utara Sama Ceweknya Telanjang Di Hotel Durasi 08.07 Menit (2)
Dikutip infokami.com dari Republika, salah satu tokoh masyarakat bernama Yasidhu, meminta pihak Polres Nias segera mengusut kasus beredarnya video mesum PNS di Nias Utara tersebut.
“Saya kira polisi harus bertindak cepat mengusut beredarnya video mesum tersebut. Kan orang yang diduga mirip dengan pelaku di dalam video bisa diklarifikasi. Hotelnya bisa diperiksa dan pelaku penyebar video juga bisa dilacak oleh tim cyber crime. Ini harus segera dilakukan agar semuanya jelas,” tandas Yasidhu.

Warga berharap bupati Nias Utara segera memberi sanksi tegas kepada pelaku, bahkan mencopot yang bersangkutan dari jabatannya.
Video Mesum PNS Nias Utara Sama Ceweknya Telanjang Di Hotel Durasi 08.07 Menit (3)
“Saya berharap agar pemerintah dalam hal ini Bupati Nias Utara segera menjatuhkan sanksi bagi oknum PNS yang berbuat asusila dan saat ini video mesum tersebut sudah menjadi buah bibir di masyarakat luas,” kata Ama Aurel Telaumbanua, salah seorang warga, Rabu (26/4/2017).
Menurut Ama Aurel, perbuatan tersebut telah menyimpang dari sikap seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan memberikan contoh buruk bagi masyarakat, terlebih norma agama dan adat yang selalu dikedepankan.
“Perbuatan tersebut sudah sangat bertentangan dengan norma agama dan adat Nias. Seharusnya oknum tersebut secepatnya dicopot dari jabatannya karena kami mendapat kabar bahwa oknum tersebut salah seorang pejabat di Pemerintahan Kabupaten Nias Utara,” tambahnya.
Bupati Nias Utara Marselinus Ingati Nazara mengaku kaget mendengar informasi terkait video yang diduga melibatkan oknum ASN tersebut. Lihat ini: PNS Pemkab Lamandau Telanjang Tidur Dengan Kontraktor Di Hotel
“Saya betul-betul terkejut karena baru pagi ini mendengar informasi itu,” kata Marselinus, Selasa (25/4).
Marselinus mengatakan akan melakukan klarifikasi untuk memastikan kebenaran video tersebut. Ia juga akan melakukan pemeriksaan secara internal terlebih dahulu.
“Akan kami lakukan klarifikasi awal melalui pengawasan internal” ujar dia.
Dia memastikan, jika perbuatan asusila tersebut benar dilakukan oknum ASN Nias Utara, maka dia akan memberi tindakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Sejumlah sanksi mulai dari administrasi hingga pencopotan dari status pegawai telah menunggu.
“Kami lihat dulu tingkat pelanggarannya soal pencopotan, maka kami lakukan klarifikasi internal dulu,” kata Marselinus.

source:infokami 
loading...

Hobi Nonton Bioskop Drama Korea dan Genre Lainya Cek Disini
Cinema313

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagi-lagi media sosial dihebohkan Video Mesum PNS Nias Utara Sama Dengan Kekasihnya beredar..."

Posting Komentar