Habib Rizieq Menantang Kepolisian : Saya Tidak Akan Mundur


Salah satu kasus yang menjerat Habib Rizieq adalah dugaan penghasutan logo yang dianggapnya lambang "palu arit" di pecahan uang rupiah 100 ribu. Terkait kasus ini, Rizieq akan diperiksa hari ini di Mapolda Metro Jaya. Sebelumnya Rizieq juga telah diperiksa di Mapolda Jabar terkaitdugaan kasus penghinaan terhadap Pancasila dan Soekarno yang dilaporkan Sukamawati.

Habib Rizieq menuding dua laporan kasus tersebut sengaja diarahkan kepadanya untuk menghentikan aksinya menggerakkan umat Islam melawan penguasa. Dalam kesempatan pidato akhir pekan lalu, Habib Rizie menuduhada skenario dari Kepolisian untuk menjeratnya ke dalam proses hukum melalui LSM binaan kepolisian.

 Habib Rizieq menuduh polisi mendorong Gubernur Bank Indonesia untuk melaporkan ceramah Habib Rizieq yang menuding adanya logo palu arit dalam uang baru. Namun dikatakan Habib karena Gubernur BI tak mau lapor maka LSM binaan polisilah yang digerakkan untuk melaporkan Habib Rizieq kepada polisi.

"Saya tidak akan mundur, bahwa munculnya logo palu arit di logo uang baru Republik Indonesia harus kita lawan bersama," ujar Habib Rizieq.

Sebelumnya Habib Rizieq menunjukkan dalam pidatonya berbagai simbol logo palu arit yang diyakini merupakan bagian dari kebangkitan PKI sejak reformasi hingga saat ini.
[berantai]
loading...

Hobi Nonton Bioskop Drama Korea dan Genre Lainya Cek Disini
Cinema313

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Habib Rizieq Menantang Kepolisian : Saya Tidak Akan Mundur"

Posting Komentar