Ini Analisa Mbah Mijan Mengapa Rizieq BIsa Punya Banyak Pengikut Dan Populer


Mbah Mijan, paranormal yang menjadipembina dan penasihat Badan Pembina Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten, mengungkapkan analisa mengapa Rizieq Shihab bisa memiliki banyak pengikut dan akhirnya jadi populer. Ia menuliskan pendapatnya melalui 11 cuitan bersambung di Twitter. Mbah Mijan mengungkapkan "kecerdasan dankesaktian" Habib Rizieq dalam mengatur strategi hingga bisa memiliki banyak pengikut. Berikut isi kultwit tersebut:

Kultweet pagi ini bertema "Kecerdasan dan Kesaktian Habib Rizieq" yang perlu anda tahu, saya mengagumi kepiawaian beliau dalam strategi. Indonesia adalah negara berpenduduk "Muslim Mayoritas", dengan berbagai latar belakang pendidikan dan profesi, ini potensial dan strategis.

Mengapa nama "Habib Rizieq" begitu populer dan banyak pengikutnya? | Karena beliau tahu betul karakter penduduk mayoritas di Indonesia. Dengan membawa bendera FPI, Habib Rizieq menempatkan posisi sebagai pengkritik pemerintah tanpa pandang bulu, siapapun rezimnya "poin plus". Gusdur, Megawati, SBY, dan Jokowi adalah rezim yang pernah mencicipi "keripik pedas" pentolan FPI ini, beliau memiliki rumus yang matang.

Demokrasi telah membawa 300 juta penduduk Indonesia selangkah lebih maju dan melahirkan "pro-kontra" yang lebih terbuka. Rumus logika "Siapapun penguasanya, pasti pro dan kontra selalu ada" Habib Rizieq menempatkan diri sebagai penyambung lidah kelompok kontra.

Kelompok kontra adalah kumpulan orang yang tidak setuju dengan kebijakan rezim penguasa, mereka butuh sosok yang mau mendengar aspirasinya. Siapapun yang berani vocal menentang kebijakan pemerintah, maka akan menimbulkan sugesti "bahwa inilah sosok penampung aspirasi mereka". Kita bisa membayangkan, 1% saja dari 200 juta penduduk Indonesia (kelompok kontra), maka kita memiliki potensi untuk menguasai 2 juta massa. Saya harus mengakui kecerdasan Habib Rizieq memang luar biasa, tidak semua orang bisa seperti beliau, inilah kesaktiannya.


sumber:berantai
loading...

Hobi Nonton Bioskop Drama Korea dan Genre Lainya Cek Disini
Cinema313

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Analisa Mbah Mijan Mengapa Rizieq BIsa Punya Banyak Pengikut Dan Populer"

Posting Komentar