Keputihan Dikira Selingkuh, Suami Bunuh Istri dengan Sadis


MUNGKIN SD saja tidak tamat, Muzakir, 31. Saking bodonya ini lelaki, istri kedapatan keputihan, dikira habis mesum dengan lelaki lain. Tanpa ampun lagi Novanti, 29, dihajar dan kemudian dipukul bongkahan batu hingga tewas.

Muzakir yang tinggal di Tanjungkarang Lampung ini, sekolahnya dulu SD saja tidak tamat. Saking bodohnya ini orang, istri keputihan dianggapnya habis melayani lelaki lain. Padahal mestinya kan tanya dulu kepada mereka yang berpengalaman, jangan langsung main hakim sendiri: habis selingkuh nih.

Kisah mengenaskan ini bermula dari kecurigaan Muzakir saat pulang kerja. Kok di keset kamar mandi terlihat bercak lender. Langsung saja menganggap itu sperma seorang lelaki. Kok ada sperma di sini? Berarti selama dirinya pergi, istrinya menerima lelaki lain. “Habis hubungan intim si lelaki langsung ke kamar mandi,” begitu kesimpulan Muzakir tanpa bertanya pada para ahli.

BACA JUGA : Ayah Perkosa Putri Kandung Berkali-Kali Hingga Tewas

Novanti istrinya lalu dipanggil, ditanya soal bercak di keset kamar mandi itu. Istrinya menjawab tidak tahu, tapi langsung dipukul karena dianggap berbohong. Yakin bahwa istrinya berselingkuh, di kamar Novanti langsung ditelanjangi. Begitu terlihat cairan di alat vitalnya, makin curiga saja bahwa istrinya berbuat serong. “Ini saya keputihan kok Bang.” Kata Novanti.

Muzakir tidak percaya, kembali istrinya dipukul. Di kala Muzakir sedang gundah, salah satu setan yang habis merasuki  anggota MKD di Senayan iseng-iseng merasuk ke tubuh Muzakir. Nah, langsung saja dia punya rencana jahat, sebaiknya istri dibunuh saja. Dia pikir nilai nyawa manusia tak beda dengan nyawa ayam negeri, yang motongnya pun pakai kater dan tanpa dibaca doa-doa.

Novanti kemudian diajak pergi dengan sepeda motor. Di jalan, tepatnya di Ketapang, Kecamatan Panjang, Bandarlampung, kembali Novanti diinterogasi untuk mengakui perselingkuhannya. Karena tak merasa selingkuh, Novanti jelas tak  mau mengaku. Jangankan Novanti, Novanto DPR saja yang jelas-jelas ada bukti rekamanya mencatut presiden, juga tak mau ngaku kok.

Setan yang bekas dari MKD Senayan itu terus membisiki: bunuh saja, bunuh saja! Dan Muzakir pun terlena, dia benar-benar kalap dibuatnya dan setelah kembali kerumah, Novanti dibanting, begitu istri jatuh langsung digetok bongkahan batu berkali-kali di bagian kepala belakang sampai tewas.

Kini Muzakir sedang menghadapi sidang di Pengadilan Negeri Lampung, untuk mempertanggungjawabkan kekejamannya.

[TRIBUNKOTA]
loading...

Hobi Nonton Bioskop Drama Korea dan Genre Lainya Cek Disini
Cinema313

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keputihan Dikira Selingkuh, Suami Bunuh Istri dengan Sadis"

Posting Komentar