Ada Ada Aja! ‘Mr P ’ Pria Ini Terjebak di Kunci Pas, Yang Bisa Mencopotnya Ternyata Hanya...


Nasib sial menimpa seorang pria di Zhejiang, China. “Aset” yang ia miliki terjebak dalam kunci pas selama 17 jam, hingga membuat organ kelaminnya berubah warna menjadi ungu.

Tidak diketahui pasti bagaimana kejadian ini sampai bisa menimpa dirinya.

Sabtu (10/6), setelah mengalami kejadian itu, si pria malang itu langsung dilarikan ke rumah sakit di Kota Linhai pada pukul 21.30 waktu setempat pada 2 Juni lalu.

Seketika itu pula ia mendapat penanganan dari tim medis. Bahkan pihak rumah sakit mengadakan pertemuan darurat di antara spesialis untuk mengetahui rencana tindakan yang sesuai.



Semula, para dokter memutuskan untuk memotong alirah darah ke alat vitalnya melalui operasi. Namun pihak orangtua atau keluarga pria tidak menunjukkan batang hidungnya, sehingga operasi tersebut pun dibatalkan.

Akhirnya, para dokter mencoba melakukan tindakan lain dengan meminta bantuan para petugas pemadam kebakaran. Karena petugas pemadam kebakaran sangat mahir menghadapi situasi seperti ini.

Namun, setelah petugas pemadam kebakaran memeriksa, mereka juga bingung bagaimana mencabut kunci pas tanpa melukai pria tersebut.

Dua dokter gigi pun datang dan segera melakukan tindakan dengan bor gigi.

Apakah tindakan ini berhasil?

Jawabannya, tentu saja iya.

Setelah mem-bor kunci pas selama 30 menit, kunci pas yang menjepit ‘burungnya’ itu akhirnya terlepas.

loading...

Hobi Nonton Bioskop Drama Korea dan Genre Lainya Cek Disini
Cinema313

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada Ada Aja! ‘Mr P ’ Pria Ini Terjebak di Kunci Pas, Yang Bisa Mencopotnya Ternyata Hanya..."

Posting Komentar