Video Penyelamatan Perempuan yang Dijadikan Budak S3ks oleh Pembunuh Berantai


 Video ini menunjukkan momen ketika seorang budak seks yang dirantai di dalam kontainer oleh seorang pembunuh berantai berhasil diselamatkan.

Polisi menemukan Kala Brown (30) di daerah Spartanburg, Carolina Selatan.

Penyelamatan ini dilakukan setelah Todd Kohlhepp menculiknya, mengurungnya di dalam sebuah kontainer pengiriman barang dan berulang kali memerkosanya.

Minggu (11/6/2017) Kepala kepolisian daerah Carolina Selatan berhasil melepaskan Brown setelah mendengar Brown berteriak di dalam sebuah kontainer besar.

Berdasar rekaman dari kamera badan petugas kepolisian terlihat penyidik menggergaji dan membongkar kontainer tersebut untuk menyelamatkan Brown yang telah dirantai di dalam selama kurang lebih dua bulan hingga akhirnya berhasil diselamatkan pada Jumat.

Selama operasi sepuluh menit ini para petugas tampak berjalan hati-hati dengan senjata yang siap di tangan.

Mereka akhirnya menemukan Brown dengan pakaian lengkap duduk di lantai dan lehernya terantai ke tembok.

Berbicara mengenai pacarnya, Charlie Karver, yang juga diculik Kohlhepp, seorang petugas bertanya pada Brown, "Apa kau tahu dimana pacarmu?"

"Charlie? Dia menembaknya," jawab Brown dengan tenang.

"Siapa yang melakukannya?" tanya petugas.

"Todd Kohlhepp menembak Charlie Carver tiga kali di dada, membungkusnya dalam terpal biru, menaruhnya di dalam kabin traktor dan mengurungku di sini."

"Aku tidak pernah melihatnya lagi. Dia mengatakan Charlie telah meninggal dan dikubur. Dia mengatakan ada beberapa jasad dan terkubur di luar sana," ungkap Brown.

loading...

Hobi Nonton Bioskop Drama Korea dan Genre Lainya Cek Disini
Cinema313

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Penyelamatan Perempuan yang Dijadikan Budak S3ks oleh Pembunuh Berantai"

Posting Komentar