Tertangkap Kamera Mesum Siang Bolong di Gang Sempit, Pasangan Bocah Ini Bikin Netizen Geram!


Ada banyak kriminalitas remaja yang sangat memiris hati, dan banyak faktor yang menyebabkan kenakalan ini terjadi, setidaknya ada beberapa faktor yang mempegaruhi prilaku seorang anak remaja. Pertama, faktor lingkungan. Lingkungan adalah faktor yang paling mempengaruhi prilaku dan watak anak, jika dia hidup dan berkembang di lingkungan yang buruk maka akhlanyapun akan seperti itu adanya sebaliknya jika dia berada di lingkungan yang baik maka ia akan menjadi baik pula.



Rasulullah r bersabda :

عَنْ أَبِى هُرَيْرَةَ عَنِ النَّبِىِّ -صلى الله عليه وسلم- قَالَ « الْمَرْءُ عَلَى دِينِ خَلِيلِهِ فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ

Dari Abu Hurairah t dari nabi r bersabda : seseorang itu atas din saudaranya. Maka lihatlah salah seorang diantara kalian, siapa yang ditemani. (HR. Ahmad)

Kedua,pedidikan dan pembinaan dari orang tua.

Rasulullah r bersabda :

عَنْ أَبِى هُرَيْرَةَ - رضى الله عنه - قَالَ قَالَ النَّبِىُّ - صلى الله عليه وسلم - « كُلُّ مَوْلُودٍ يُولَدُ عَلَى الْفِطْرَةِ ، فَأَبَوَاهُ يُهَوِّدَانِهِ أَوْ يُنَصِّرَانِهِ أَوْ يُمَجِّسَانِهِ

Setiap anak itu dilahirkan dalam keadaan firah. Maka bapaknyalah yang menjadikan ia yahudi, atau nasrani, atau majusi (HR. Bukhori)

Orang tua adalah orang yang paling bertanggung jawab dengan akhlak dan prilaku anaknya. Yahudi atau Nasrani anaknya tergantung dari orang tuanya, pembinaan dari orang tua adalah factor terpenting dalam memperbaiki dan membentuk generasi yang baik.

Berbicara mengenai kenakalan remaja, dimana bukan hanya sekedar kenakalan semata saja. Akan tetapi juga sudah merambah kepada perbuatan asusila, serta yang sangat memperihatinkan adalah mereka melakukannya laksana dua orang yang memang sudah sah di mata hukum dan agama.


Ulasan terkait : Sungguh Miris, Terlalu Banyak Ikut Les, Anak Depresi dan Ditanya Apapun Jawabannya Angka!

Seperti layaknya aksi sepasang remaja ini membuat siapapun yang melihatnya akan merasa geram. Bagaimana tidak, sepasang remaja yang dari postur tubuhnya bisa dibilang belum cukup umur ini melakukan tindakan asusila di tempat umum.

Tanpa takut ada yang melihatnya, kedua remaja putri dan putra ini pun melakukan perbuatan yang harusnya tidak dilakukan oleh sepasang kekasih yang belum menikah. Terlebih aksi tersebut dilakukan di gang sempit di tempat umum. Aksi keduanya itu pun terekam oleh kamera seorang netizen. Ada empat adegan yang terekam dalam kemera tersebut.

Pengguna akun facebook Masya Gagal Tinggi ini pun dibagikan di sebuah grup di laman Facebook.Dari keempat pose tersebut, dua di antaranya sang pria tampak menarik baju sang wanita ke atas. Selanjutnya yang dilakukan pria tersebut pun tidak pantas ditiru atau dicontoh. Diakhir foto tersebut tampak sang pria memeluk sang wanita sambil lengannya berada di dalam baju sang wanita.

Tidak ada raut wajah ketakutan ataupun kekhawatiran bila aksinya tersbut diketahui oleh orang lain. Namun aksi ini benar-benar tidak patut dicontoh. Ingat jangan sampai ditiru!
loading...

Hobi Nonton Bioskop Drama Korea dan Genre Lainya Cek Disini
Cinema313

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tertangkap Kamera Mesum Siang Bolong di Gang Sempit, Pasangan Bocah Ini Bikin Netizen Geram!"

Posting Komentar