Tak Mampu Sewa Ambulan, Pria Ini Bawa Pulang Jasad Istri Pakai Motor


Baru-baru ini, seorang pria asal Bihar, india tengah jadi sorotan. Pria yang bernama Shankar Sah (60) itu, membawa pulang jasad istrinya, Susheela Devi (50) dengan sepeda motor lantaran tidak mampu menyewa ambulan.




Dikutip dari siakapkeli, diketahui istrinya meninggal pada Jumat (2/6) lalu. Dia sempat ddirawat di rumah sakit setempat. Pihak rumah sakit memang menyuruh Shankar untuk membawa pulang jasad istrinya. Namun jika menggunakan jasa ambulan, maka Shankar diharuskan mengeluarkan uang dan mengurus syaratnya sendiri.

Shankar kemudian pergi menemui seorang petugas ambulans di rumah sakit dan mengetahui jika ingin menggunakan ambulans harus membayar 2500 rupee atau sekitar Rp 500 ribu.

Karena tak mampu, Shankar pun tak punya pilihan lain selain membawa pulang jenazah istrinya dengan meminta bantuan anak lelakinya, Pappu. Dengan mengendarai motor, Shankar menggendong sembari merangkul jenazah istrinya pulang menuju kampung halaman untuk persiapan upacara pemakaman.

Menurut seorang ahli bedah dari rumah sakit Sadar, M M Wasim, rumah sakit tidak mempunyai mobil ambulans yang bisa digunakan ketika ada pasien meninggal dunia. Jadi kerabat harus mengurus sendiri jenazah keluarganya yang meninggal.

Hakim distrik Pankaj, Kumar Pal, mengatakan bahwa kejadian tersebut sangat disayangkan dan dia telah memerintahkan penyelidikan terhadap kasus itu. Karena, kasus macam ini sudah sering terjadi, seperti pada Agustus 2016 lalu yang menggotong jenazah istrinya hingga 12 km setelah pihak rumah sakit menolak untuk menyediakan ambulans.

Kemudian ada seorang pengemis tua asal Hyderabad, India, Ramulu, yang mendorong jenazah istrinya, Kavitha (46) sejauh 60 km dengan gerobak. Ramulu tak punya uang untuk menyewa ambulans karena harus membayar 5000 rupee atau sekitar Rp 1 juta.
loading...

Hobi Nonton Bioskop Drama Korea dan Genre Lainya Cek Disini
Cinema313

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Mampu Sewa Ambulan, Pria Ini Bawa Pulang Jasad Istri Pakai Motor"

Posting Komentar