Video: Netter Marah Lihat Video Bocah 3 Tahun Diberi Narkoba

Video Netter Marah Lihat Video Bocah 3 Tahun Diberi Narkoba
Video yang beredar di Facebook dan YouTube ini disebut diambil dari Malaysia. Kepolisian dari daerah Gurun, Kedah, Malaysia pun telah menerima laporan dari seorang wanita terkait video ini. Mereka tak habis pikir dengan kelakuan orangtua bocah tersebut. Bagaimana tidak, bocah itu memegang sebuah bong sabu!

Wanita berusia 53 tahun itu mengaku sebagai nenek dari bocah yang ada di video itu. Ia mengaku terkejut ketika melihat video yang memperlihatkan cucunya yang berusia 3 tahun itu.

Dalam video, bocah itu direkam dalam dua adegan.

Pada adegan pertama, bocah itu dalam kondisi bertelanjang dada dipaksa untuk makan sesuatu. Sementara di video kedua, bocah itu tengah memegang bong sabu di dalam mobil. Matanya menerawang ke atas.

Perwira kepolisian Kedah, Senior Asisten Komisioner Mior Faridalathrash Wahid mengatakan, nenek yang melapor minta agar polisi mengusut di mana bocah itu berada. Menurut pelapor, ibu dari bocah itu telah bercerai dari anaknya pada 2016 lalu. Penyebab perceraian, ibu dari bocah itu pernah ditangkap polisi karena pesta narkoba bersama selingkuhannya.

loading...

Hobi Nonton Bioskop Drama Korea dan Genre Lainya Cek Disini
Cinema313

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video: Netter Marah Lihat Video Bocah 3 Tahun Diberi Narkoba"

Posting Komentar