Pemuda 24 Tahun Nekad Nikahi Wanita Paruh Baya, Bahkan Maharnya Gak Tanggung Gede

Pemuda 24 Tahun Nekad Nikahi Wanita Paruh Baya, Bahkan Maharnya Gak Tanggung Gede
Seorang pemuda nekad menikahi seorang wanita paruh baya yang terpaut usia 31 tahun.
Tak hanya tertarik menikahi perempuan paruh baya, pemuda ini juga harus mengeluarkan uang untuk mahar yang nilainya tidak sedikit.

Adalah Andi Darfan menikahi wanita pujaan hatinya Andi Rosmiati Untung (55 tahun) dengan mahar atau uang panaik puluhan juta plus emas. 

Pria usia 24 tahun asal Desa Paria, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, mempersembahkan mahar uang tunai Rp 50 jutan dan 12 gram emas.

"Waktu mereka ikuti kursus calon pengantin (Suscatin) saya tanya-tanya sama keduanya tentang uang panaiknya," kata Rabiah Lamming, staf di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tempe, Sengkang, Wajo, Selasa (9/5/2017).



Seperti yang dilansir Tim sebarkanberita.com di mata Rabiah, mahar itu sudah setimpal karena Andi Rosmiati gadis "berdarah biru."

"Karena perempuan dari keturunan bangsawan, maka mempelai pria harus menyerahkan sompa kati (mahar untuk keturunan bangsawan) nilainya yaitu 12 gram emas itu," ujarnya.

Dari dokumen KUA Kecamatan Tempe, Darfan-Rosmiati menikah pada tanggal 7 Mei 2017.

"Sang pria berusia 24 tahun, lahir 1993. Sedangkan wanita berumur 55 tahun, lahir 1962, data itu berdasarkan dokumen yang mereka kumpul kepada kami (KUA Tempe)," kata staf Tatausaha KUA Tempe.

Pernikahan Darfan-Rosmiati menjadi perbincangan hangat banyak kalangan di Wajo, khususnya.
Beda usia 31 tahun itu lho.
loading...

Hobi Nonton Bioskop Drama Korea dan Genre Lainya Cek Disini
Cinema313

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemuda 24 Tahun Nekad Nikahi Wanita Paruh Baya, Bahkan Maharnya Gak Tanggung Gede"

Posting Komentar