Video M3sum Di Ruang Ganti Uniqlo di Sanlitun Beijing beredar

Video Mesum Telanjang Di Ruang Ganti Uniqlo di Sanlitun Beijing
Video mesum hubungan seksual sepasang kekasih, wanita yang diketahui berstatus mahasiswi benar-benar telanjang bulat tanpa busana, sedangkan pria (mahasiswa) yang merekam menggunakan kamera ponsel mengenakan kemeja hitam.
Pasangan ini terlihat berhubungan seks di kamar ganti gerai pakaian Uniqlo di Sanlitun, daerah komersial di Beijing, China.
Video itu beredar dengan cepat di Tiongkok, lewat jejaring sosial Weibo juga WeChat, bikin heboh netizen, aksi mereka menjadi sensasi di internet, dan banyak yang mencari atao download Video Uniqlo.

Video Mesum Telanjang Hou Tianxu Dan Yutian Di Ruang Ganti Uniqlo di Sanlitun Beijing 1
Hal ini membuat pihak Uniqlo jengkel, ditambah adanya opini yang beredar di dunia maya bahwa pihak Uniqlo sengaja membuat video tak senonoh ini untuk menaikkan popularitas.
Dikutip infokami dari laman Daily Mail, Senin (20/7/2015), pasangan itu diketahui bernama Hou Tianxu dan Yutian. Mereka dikenal sebagai mahasiswa dan mahasiswi di Business College of Beijing Union University.
Cuplikan Adegan Seks Uniqlo Sanlitun
Dalam hal ini Hou Tianxu berspekulasi bahwa video itu tersebar secara tak sengaja karena ada virus di smartphone dan laptop miliknya.
UNIQLO Sex Video, Chinese Couple Having Sex
Kutipan komunikasi di WeChat (dailymail.co.uk)
“Saya tidak tahu apakah itu virus pada smartphone atau laptop saya. Video ini direkam karena pacar saya dan saya harus menghabiskan beberapa waktu secara terpisah,” ujar Tianxu.
Download Video Uniqlo, Business College of Beijing Union University
“Saya harap semua orang dapat memberikan kami ruang privasi, biarkan ini berlalu dan jangan menekan pacar saya dan saya,” sambungnya.
Yutian belum lama ini mengakui bahwa dia adalah sosok wanita tanpa busana yang ada dalam video tersebut. Namun tak lama kemudian kedua akun WeChat mereka telah dihapus.
Video Seks Uniqlo, Video Mesum Cewek China, Mahasiswi Beijing Telanjang
loading...

Hobi Nonton Bioskop Drama Korea dan Genre Lainya Cek Disini
Cinema313

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video M3sum Di Ruang Ganti Uniqlo di Sanlitun Beijing beredar"

Posting Komentar