Sebelum dibunuh eno Dip3rk0s* terlebih dahulu,simak selengkapnya disini..?

Ilustrasi (Okezone)

TANGERANG – Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Sutarmo mengungkap, korban pembunuhan sadis di Kosambi Dadap, Eno Parinah sempat dip3rkos* tiga tersangka secara begantian sebelum dihabisi. Hal itu terungkap dari pengakuan ketiga tersangka berinisial Ra, R dan IP.
Eno yang merupakan karyawati PT Polita Global Mandiri ditemukan tewas mengenaskan dengan pacul yang menancap di bagian kemaluannya pada 13 Mei 2016.
"Korban dibekap pakai bantal sampai lemas. Setelah itu, tersangka memerkosa korban secara bergantian, baru membunuhnya dengan menancapkan pacul ke bagian tubuhnya," kata Sutarmo, Senin (16/5/2016).
Menurutnya, ketika para tersangka berusaha membunuh dengan menancapkan pacul ke bagian tubuh korban, saat itu, Eno masih hidup. Awalnya, tersangka mengaku ingin membunuh korban dengan pisau. Namun, karena yang didapati hanyalah pacul, maka benda itu yang akhirnya digunakan tersangka untuk menghabisi korban.


Dari ketiga tersangka, satu di antaranya berinisial Ra yang masih siswa SMP, disebut-sebut sebagai pacarnya dari Enno.
Kasus itu masih disidik lebih lanjut Polres Metro Tangerang bersama Polda Metro Jaya. Sutarmo memastikan, penanganan kasus Eno akan lebih hati-hati, karena melibatkan pelaku di bawah umur.







Sumber : Okezone.com
loading...

Hobi Nonton Bioskop Drama Korea dan Genre Lainya Cek Disini
Cinema313

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebelum dibunuh eno Dip3rk0s* terlebih dahulu,simak selengkapnya disini..?"

Posting Komentar