Wanita Berkumis dan Berbulu Miliki Nafsu Seks Tinggi?

 Wanita Berkumis dan Berbulu Miliki Nafsu Seks Tinggi?
JAKARTA - Anggapan atau mitos tentang wanita yang memiliki bulu lebat, dan bulu tipis di sekitar leher, atau berkumis tipis adalah ciri-ciri wanita yang mempunyai gairah seks yang tinggi adalah salah.
Sebenarnya bulu terbagi menjadi dua ada bulu vellus atau bulu halus yang berfungsi untuk menjaga suhu badan dan bulu terminal atau bulu kasar seperti rambut di kepala dan di betis para pria.
Banyak faktor yang mempengaruhi tumbuhnya bulu-bulu halus pada wanita diantaranya, dilansir dari Boykepedia.com.
Akibat Tingginya Kadar Androgen
Karena aktivitas kelenjar sebum sangat dipengaruhi hormon anderogen. Kerja kelenjar ini biasanya memuncak pada masa masa pubertas, sekitar 5-8 persen wanita usia produktif menderita hirsutism.
Tidak Seimbangnya Hormon
Ketidak stabilan hormon yang dimiliki para wanita adalah salah satu faktor penyebab tumbuhnya rambut atau bulu-bulu halus pada wanita menyebabkan wanita memiliki bulu berlebih atau (hirsutism).
Dan hormon testosteron sendiri hanyalah sebagian kecil faktor yang mendorong meningkatnya libido atau gairah seks. Masih banyak faktor lain yang memengaruhi tingkat libido seseorang. Jadi, tidak bisa dipastikan adanya hubungan linear antara bulu lebat dengan nafsu seks.




Sumber : Okezone.Com
loading...

Hobi Nonton Bioskop Drama Korea dan Genre Lainya Cek Disini
Cinema313

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Wanita Berkumis dan Berbulu Miliki Nafsu Seks Tinggi?"