Ahoker Ngamuk, “Tentara Gua Potong di Sini, Apalagi Lu”


JAKARTA – Pilkada DKI Jakarta putaran pertama telah berlalu. Namun, beberapa insiden di tempat pemungutan suara (TPS) masih menjadi perbincangan ramai.

Salah satunya video pendukung calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang biasa disebut Ahoker mengamuk di TPS.

Dalam video itu, Ahoker menacak-mencak di depan petugas TPS. Ia marah lantaran seorang pemilih merasa dipersulit.


“Kalau kalian tidak bisa fleksibel, saya perkarakan ini. Jelas saya perkarakan,” ucap pria yang diketahui bernama Iwan tersebut.

Mendengar ucapan Iwan yang marah-marah, seorang pria yang berada di dalam TPS langsung menimpali. Pria itu meminta agar Iwan lebih sopan menyampaikan keinginannya kepada petugas TPS. “Bahasanya sopan sedikit,” ucapnya.

Iwan lantas menoleh ke arah pria tersebut. Iwan merasa tertantang, sehingga emosinya semakin tak terkendali.

“Itu siapa itu anak kecil tadi. Woi tentara gua potong di sini, apalagi Lu e,” tegas Iwan seraya menunjuk ke arah pria yang memintanya untuk berbahasa sopan.

Berikut ini video Ahoker bernama Iwan mencak-mencak di TPS:



[PS]
loading...

Hobi Nonton Bioskop Drama Korea dan Genre Lainya Cek Disini
Cinema313

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahoker Ngamuk, “Tentara Gua Potong di Sini, Apalagi Lu”"

Posting Komentar