Miris, Bocah Cilik 6 Tahun Tewas Dilindas Bus Saat Buang Air Di Pinggir Jalan


Sebuah video merekam kejadian yang amat tragis, video ini merekam kecelakaan yang menimpa anak kecil di Tiongkok. Video ini pun menjadi viral, anak kecil itu dilindas bus yang melintas.

Kejadian miris ini terjadi ketika terlihat seorang anak berjalan ke arah di mana-mana kendaraan tengah lewat. Dengan langkah-langkah kecilnya, gadis ini mendekati jalan raya dan melakukan tindakan yang agak aneh.

Sesampainya di pinggir jalan, bocah ini melakukan pose sedikit membungkuk untuk jongkok. Dalam kamera CCTV yang merekam kejadian di kota Ningdu, Provinsi Jiangxi, Tiongkok ini, terlihat gadis itu tengah melakukan sebuah kegiatan yang tak lazim untuk dilakukan di tempat umum. Usut punya usut, sang gadis kecil ini ingin kencing.

Gadis yang berusia 6 tahun ini dengan perlahan menurunkan celananya sambil mencoba berjongkok. 10 detik setelah ia buang air kecil, hal tak terduga terjadi. Tiba-tiba sebuah Minibus melaju ke arahnya. Alhasil, sang anak pun terluka begitu parah karena lindasan dari Minibus tersebut.

Sempat dilarikan ke rumah sakit, nasib pun berbicara lain. Nyawa sang gadis cilik ini akhirnya tak terselamatkan. Melihat kejadian ini, netizen justru menyalahkan orang tua dan anak itu sendiri. Mereka menyayangkan kelakuan sang anak yang buang air kecil di tempat yang tak semestinya.


loading...

Hobi Nonton Bioskop Drama Korea dan Genre Lainya Cek Disini
Cinema313

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Miris, Bocah Cilik 6 Tahun Tewas Dilindas Bus Saat Buang Air Di Pinggir Jalan"

Posting Komentar