Ketua Umum Hanura : Pak Ahok Duduk Sebelah Said Aqil, Ini Tanda-Tanda


Partai Hanura mengadakan acarapengukuhan pengurus Partai Hanura di Sentul International Convention Center, Bogor, Rabu (22/2/2017). Acara ini dihadiri sejumlah tokoh yaitu Presiden Jokowi, Megawati Soekarnoputri, Ketua PBNU, dan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Oesman Sapta Odang, KetuaUmum DPP Partai Hanura, menyebutnama Ahok saat menyapa satu persatu tokoh yang hadir dalam acara pengukuhan pengurus Partai Hanura. Kehadiran Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendapatkan perhatian khusus.


"Ada Kyai Aqil Siraj, Jimly (Asshiddiqie), eh ada pak Ahok," ujar Oesman Sapta Odang yang memancing riuh penonton.

Partai Hanura dalam Pilkada DKI 2017 memberikan dukungan kepada Ahok-Djarot. Ahok juga merupakan terdakwa kasus penistaan agama dan sempat berkali-kali didemo ratusan ribu orang.

Dalam sidang kasus penistaan agama, ia sempat dianggap memojokan Maruf Amin, Ketua Umun Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sedangkan Said Aqil Siraj adalah Ketua Umum PBNU.

"Kalau pak Ahok duduk sebelah Said Aqil, ini tanda-tanda," ujar Oesman Sapta Odang atau Oso dengan nada bercanda.

Dalam kesempatan tersebut Oso mengatakan karakter Ahok tidak jauh berbeda dengan karakternya. Karena itu ia mengaku suka dengan Ahok.

"Pak Ahok ini nakal persis kaya saya, nakalnya tapi saya suka," ujar Oso.
loading...

Hobi Nonton Bioskop Drama Korea dan Genre Lainya Cek Disini
Cinema313

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua Umum Hanura : Pak Ahok Duduk Sebelah Said Aqil, Ini Tanda-Tanda"

Posting Komentar