Video Majikan Menghukum Pembantu, Ribuan Netizen Kutuk Sikap Majikan


Seorang majikan melakukan hal yang sangat keji pada pembantunya, hal ini terekam dalam sebuah video yang menjadi viral di media sosial. Sang majikan memperlakukan secara kejam , kejadian diklaim terjadi di Singapura. Video ini dibagikan oleh ribuanorang di Facebook.

Satu akun yang ikut mengunggah adalah akun All Singapore Stuff. Dalam video, diklaim peristiwa ini terjadi pada 9 Februari 2017, di kawasan Clementi Avenue 4. Seorang wanita, yang disebut-sebut sebagai pembantu rumah tangga itu, dihukum dengan cara dijemur di tengah taman, di bawah terik matahari.

Yang kejam, wanita itu diperintah untuk memegang bambu dalam posisi berdiri, dengan satu telapak tangannya. Setiap bambu itu akan terjatuh, si wanita segera memeganginya dengan tangan lain, lalu kembali mencoba membuat bambu itu berdiri. Di kolom komentar, hampir semua komentar netizen bernada sama. Mereka mengutuk kelakuan sang majikan.


Bahkan, warga Singapura juga merasa malu dengan beredarnya video ini. Tak ketinggalan, sejumlah netizen dengan nama khas Indonesia, ikut mengomentari video ini dengan kalimat marah.

Seorang netizen bernama Siti Soedarsono misalnya, mengatakan : "Banyak hal jelek yang tak terungkap. Ini hanya satu contoh, ribuan di sana, diperlakukan lebih buruk. Beberapa agen pembantu tahu, tapi mereka menutup satu mata, seakan-akan mereka tidak tahu. Jangan lakukan ini pada pembantu anda,"

Lalu ada netizen bernama Namasaya Poppie yang mengatakan : "Apa-apaan ini? Kamu ingin menghukum pembantu maka kamu harus menghukum diri sendiri. Mereka bekerja meninggalkan keluarga mereka, dan kamu memperlakukan mereka seperti anjing,"

Tak jelas dari mana pembantu rumah tangga itu berasal. Tapi ada yang menduga bahwa wanita dalam video itu adalah tenaga kerja asal Indonesia. Ia menduga, wanita di video itu adalah wanita asal Indonesia atau Myanmar.
loading...

Hobi Nonton Bioskop Drama Korea dan Genre Lainya Cek Disini
Cinema313

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Majikan Menghukum Pembantu, Ribuan Netizen Kutuk Sikap Majikan"

Posting Komentar