Ayah Ini Jual Mobil Kesayangannya Demi Biaya Sekolah Putrinya. 21 Tahun Kemudian, Lihat Apa yang Dilakuin Si Anak.


Rasa sayang seorang ayah memang nggak ada duanya. Yah kayak ayahnya Stephanie Hamren yang rela ngejual mobil kesayangannya demi mimpi putrinya. Doi punya mobil Ford Sedan 1936 saat usianya masih 16 tahun. Yah, sama kayak remaja lainnya, Ayah Stephanie Hamren sering ngajak jalan-jalan Randy (nama kesayangan mobil) keliling kota.

Waktu terus berlalu, setelah beberapa tahun kemudian, ayah Stephanie Hamren mulai membangun rumah tangga. Dan pada tahun 1993, Randy terpaksa harus dijual untuk membiayai pendidikan Stephanie Hamren.

"Ayahku pernah bicara tentang mobil ini, seingatku ia selalu mengatakan akan membeli kembali mobil ini kalau ia menemukannya," tulis Stephanie di YouTube.

Dua puluh tahun kemudian, Stephanie mulai mencari Ford Sedan 1936 yang pernah dimiliki ayahnya. Impian sang ayah untuk memiliki Randy kembali, jadi impian Stephanie Hamren juga. Setelah beberapa bulan mencari, meneliti, dan melacak keberadaan Randy, akhirnya Stephanie Hamren menemukannya. Mobil itu bisa ditebus kembali dengan perjuangan dan uang hasil patungan sekeluarga demi sebuah kejutan untuk ayahnya.

"Menemukan mobil, mengumpulkan uang, dan membawa (mobil) melewati setengah dari jalanan Amerika tanpa masalah itu benar-benar sebuah berkah dari Tuhan!" Kata Stephanie.


loading...

Hobi Nonton Bioskop Drama Korea dan Genre Lainya Cek Disini
Cinema313

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ayah Ini Jual Mobil Kesayangannya Demi Biaya Sekolah Putrinya. 21 Tahun Kemudian, Lihat Apa yang Dilakuin Si Anak. "

Posting Komentar