Ih Serem, Penampakan Misterius di Samping Jokowi Bikin Merinding


 HONG KONG – Penampakan misterius dalam foto pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan pihak Madame Tussauds Hong Kong menjadi perbincangan banyak orang.

Bayangan misterius itu terlihat di samping Jokowi. Bayangan tersebut mirip dengan sosok Jokowi. Rambutnya pendek seperti potongan rambut Jokowi dan mengenakan kemeja berwarna putih.

Bayangan misterius tersebut tampak jelas di meja rapat. Dalam pantulan di meja rapat itu terlihat bayangan seseorang. Padahal, tidak ada orang yang berada di belakang Jokowi yang menjadi objek asli dari bayangan tersebut.




Dalam pertemuan itu, tampak dua laki-laki duduk di samping kanan Jokowi, satu di antaranya adalah Juru Bicara Presiden, Johan Budi. Sedangkan di samping kiri Jokowi duduk tim produksi patung lilin dari Madame Tussauds.

Pertemuan tersebut membahas persiapan pembuatan patung lilin Presiden Jokowi yang akan dipajang di Museum Madame Tussauds.

“Sebelumnya, tim produksi lilin dari Inggris telah menemui Presiden Jokowi di rumahnya. Untuk memastikan bahwa patung lilin presiden sama baiknya dengan aslinya, tim produksi telah mengukur dengan ukuran berbagai ukuran dan telah mengambil foto presiden secara profesional. Dia kagum dengan kerja tim (Madame Tussauds), dan kami juga sangat menikmati setiap kerjasama dengan presiden,” tulis Facebook Madame Tussauds saat mengunggah foto pertemuan dengan Jokowi.

Foto Jokowi patung liling
Tim produksi patung liling mengukur badan Jokowi. (Facebook/Madame Tussauds)
Foto Jokowi yang diunggah Facebook Madame Tussauds langsung dikomentari pengguna Facebook. Mereka heran dengan penampakan misterius di samping kanan Jokowi. Namun ada pula yang menganggap foto itu hasil editan alias rekayasa.@cinema313.org/subtitle/

loading...

Hobi Nonton Bioskop Drama Korea dan Genre Lainya Cek Disini
Cinema313

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ih Serem, Penampakan Misterius di Samping Jokowi Bikin Merinding"

Posting Komentar